Sabtu, 07 April 2012

Atsuko Maeda Menyatakan Lulus dari AKB48

Maeda Atsuko, salah satu anggota paling terkenal dari AKB48, mengumumkan kelulusannya pada hari ini di konser AKB48 [Gyoumu Renraku. Tanomu zo, Katayama-buchou!] di Saitama Super Arena. Tak dijelaskan tanggal pastinya kelulusan tersebut. Acchan, panggilan untuk Atsuko Maeda, maju ke panggung dan hendak berbicara sesuatu selesai acara promosi agensi di hari terakhir konser itu, namun ia menangis. Setelah itu, ia mengumumkan bahwa ia akan segera lulus. Berikut pidato kelulusan Acchan: “Saya adalah member generasi pertama dan saya telah bergabung disini sejak umur 14 tahun. Inilah hidup saya. Ini adalah keputusan besar. Dan saya akan membuat keputusan besar yang kedua. Saya akan lulus. “Saya telah menyebabkan sejumlah kekacauan karena suasana hati saya yang tak menentu, namun terima kasih untuk bantuan kalian, saya berada disini sekarang. Tampil di Tokyo Dome adalah impian saya sejak umur 14 tahun. “Sekarang mimpi ini menjadi kenyataan, di umur 20 tahun, saya harus bekerja keras untuk mimpi saya yang berikutnya. “Saya sudah bekerja keras selama 6,5 tahun. Saya harus bergerak ke mimpi saya yang berikutnya di umur 20 tahun ini. Saya cemas dan khawatir karena saya tak tahu apa yang akan terjadi. Namun untuk kouhai (junior), saya harus mengambil langkah pertama untuk ini. Detilnya belum diputuskan. Namun ketika sudah diputuskan, saya akan memberitahukan ke semuanya. Terima kasih banyak.”

Video Kelulusan Atsuko Maeda :D



Liat Ganbarnya Yaps :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Open Cbox