Minggu, 08 April 2012

Another


Plot
Pada tahun 1972, seorang mahasiswa kehormatan yang sangat populer bernama Misaki meninggal setengah jalan melalui tahun ajaran di kelas Yomiyama Utara Tengah School 3-3. Sisa dari siswa, hancur karena kerugian yang tidak terduga, memutuskan untuk melanjutkan seolah-olah teman sekelas mereka masih hidup, akan sejauh untuk menjaga meja di tempat dan membawanya ke upacara wisuda. Namun tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa teman sekelas mereka, sudah mati, hadir pada foto wisuda. Pada musim semi 1998, 15 tahun mahasiswa Kōichi Sakakibara tiba dari Tokyo di Yomiyama, untuk tinggal bersama kakek-neneknya sementara ayahnya bekerja di India . Dia transfer ke Kelas 3-3, tapi rindu beberapa minggu pertama sebagai pneumotoraks terus dia di rumah sakit. Sementara di rumah sakit, ia menerima kunjungan dari teman-teman sekelasnya dan bertemu dengan seorang gadis misterius mengenakan seragam sekolahnya yang disebut Mei Misaki, yang tampaknya akan mengunjungi kamar mayat . Setelah pulih, Kōichi pergi ke sekolah dan mencoba untuk beradaptasi. Nya bibi Reiko-san, seorang guru di Yomiyama Utara,  memberinya beberapa petunjuk, tapi, seperti rekan-rekannya, tetap mengelak ketika datang ke perilaku mereka terhadap Mei, yang mereka memperlakukan seolah-olah dia tidak ada. Kōichi lebih lanjut bingung dengan suasana misteri di sekitar Kelas 3-3 dan fakta bahwa itu terisolasi dari kelas lain, bahkan berlatih PE secara terpisah. Ketegangan tiba-tiba naik ketika salah satu teman sekelas Kōichi itu, Yukari Sakuragi, slip sementara berjalan menuruni tangga dan mati, tertusuk di ujung tajam payungnya. Ini adalah salah satu banyak kematian yang berkaitan dengan Kelas 3-3 yang memiliki Kōichi dan nya teman Mei, Naoya Teshigawara, Tomohiko Kazami, dan Yuya Mochizuki, mencoba mengungkap misteri tahun 1972 yang Misaki dan "bencana" tidak masuk akal yang telah menyerang Kelas 3-3 sejak itu.


Karakter

Kōichi Sakakibara (榊原恒 Sakakibara Kōichi ? )
Seiyuu: Atsushi Abe
Anak 15 tahun anak yang dipindahkan ke Sekolah Yomiyama Tengah Utara ke Kelas 3-3, tetapi harus masuk rumah sakit karena pneumotoraks tepat sebelum awal tahun ajaran. Dia tinggal bersama kakek dan bibinya sementara ayahnya melakukan penelitian di India . Dia berteman Mei Misaki meskipun peringatan terhadap melakukannya dan bekerja dengan teman-teman sekelasnya untuk mengungkap kebenaran di balik fenomena yang mempengaruhi Kelas 3-3. Dia memiliki keraguan mengenai koneksi ke kutukan, akan sejauh untuk percaya bahwa ia mungkin satu mati, meskipun ketakutannya yang kemudian diletakkan untuk beristirahat.


Mei Misaki (见崎 Misaki Mei ? ) 
Seiyuu: Natsumi Takamori
Seorang gadis biasanya emosi di teman sekelas Kōichi itu. Dia dikenal karena penutup mata yang menutupi mata kirinya. Dia akhirnya mengungkapkan bahwa itu adalah mata boneka dibuat oleh ibu angkatnya. Dia klaim itu memungkinkan dia untuk melihat orang mati, karena mereka memiliki "warna" yang berbeda. Pada awal novel ini, ia benar-benar diabaikan oleh teman-teman sekelasnya dan duduk di meja tergores yang terlihat lebih tua daripada siswa yang lain. Kōichi pertama kali bertemu dia di lift dari Yūmigaoka Hospital dan mereka secara bertahap menjadi lebih dekat. Dia beberapa kali membela dirinya, terutama ketika berhadapan dengan teman sekelas mereka sangat bermusuhan, beberapa dari mereka percaya dia untuk menjadi "yang mati" di balik bencana tahun mereka.


Yosuke Sakakibara (榊原阳 Sakakibara Yosuke ? )
 Ayah Kōichi itu. Seorang profesor perguruan tinggi sedang melakukan penelitian di India. Dia secara teratur memanggil anaknya untuk chatting dan terus-menerus mengeluh tentang panas. 

Ritsuko Mikami (三神理津 Mikami Ritsuko ? ) 
Kōichi yang terlambat ibu yang meninggal 15 tahun yang lalu tepat setelah melahirkan dia. Dia adalah seorang mahasiswa di Kelas 3-3 kembali Yomiyama Tengah School pada tahun 1972 dan dengan demikian salah satu teman sekelas Misaki Yomiyama itu. Dia meninggal tahun kakaknya, Reiko Mikami, berada di Kelas 3-3, oleh karena itu menjadi korban dari sebuah bencana. 


Reiko Mikami (三神怜 Mikami Reiko-san ? )
Seiyuu: Naoko Sakakibara Bibi Kōichi dari sisi Ritsuko, dan Kelas 3-3 wakil wali kelas guru [. rujukan? ] Dia memberikan nasihat keponakannya tentang Sekolah Menengah Yomiyama melalui serangkaian "aturan". Salah satunya, adalah memisahkan kehidupan pribadi mereka dari kehidupan sekolah mereka, sehingga Kōichi alamat dia sebagai Reiko di rumah dan Ms Mikami di sekolah. Dia diturunkan menjadi "satu ekstra" dari fenomena yang tahun awalnya karena dia tenggelam di 1996 ketika dia adalah guru wali kelas dari kelas 3-3. 


Yukiyo Misaki (見崎 Misaki Yukiyo ? ) 
Seiyuu: Hitomi Harada Mei Misaki yang angkat ibu. Dia juga pemilik "The Blue Eyes Hollow Yomi di Twilight", sebuah boneka bola-jointed toko. Dia berjalan di bawah nama samaran Kirika (雾果 ? ). Dia memiliki kelahiran mati 12 tahun lalu, yang membuatnya terobsesi dengan boneka. 


 Misaki Fujioka (藤冈未 Fujioka Misaki ? ) 
Seiyuu: Hiromi Igarashi Pertama kali diperkenalkan sebagai "setengah lainnya" Mei dan kemudian sebagai sepupunya, dia adalah orang yang Mei mengantarkan hadiah untuk di kamar mayat Rumah Sakit Yūmigaoka. Pada kenyataannya, dia adalah adik kembar Mei, yang terangkat secara terpisah setelah kelahiran, meskipun mereka kadang-kadang bertemu satu sama lain. Memiliki kepribadian yang lebih ceria daripada Mei. Dia meninggal di rumah sakit dari penyakit ginjal pada bulan April, sehingga membuat padanya "Kematian April". 


Amane
Seiyuu: Sayuri Sadaoka Resepsionis di toko boneka, dan grandaunt Mei. 


Naoya Teshigawara (敕使河原直 Teshigawara Naoya ? ) 
Seiyuu: Tomoaki Maeno 3-3 teman sekelas dan teman Kōichi, yang dia julukan "Sakaki". Seorang pencinta olahraga dengan kepribadian yg tak kenal beruntung, ia diminta untuk menjelaskan situasi itu kepada Kōichi tetapi masalah akan melalui dengan itu. Ia tampaknya memiliki naksir Izumi Akazawa. 


Tomohiko Kazami (风见智 Kazami Tomohiko ? ) 
Seiyuu: Mitsuhiro Ichiki 3-3 teman sekelas dan teman Kōichi itu. Dia salah satu delegasi kelas dan siswa teladan. Dia juga teman masa Teshigawara itu. 


Yuya Mochizuki (望月优 Mochizuki Yuya ? ) 
Seiyuu: Kazutomi Yamamoto 3-3 teman sekelas dan anggota dari Klub Seni. Dia membantu Kōichi mengungkap bencana 3-3. Dia tampaknya memiliki naksir Ms Mikami, sering bertanya tentang kesehatannya dan keberadaan.


Izumi Akazawa (赤沢泉 Akazawa Izumi ? ) 
Seiyuu: Madoka Yonezawa 3-3 teman sekelas dan teman Yukari Sakuragi. Yang bertanggung jawab atas penanggulangan, dia merencanakan dan menjunjung tinggi cara untuk menangani bencana 3-3. Dia membenci Mei karena mengabaikan aturan, karena dia merasa tindakannya merusak penanggulangan dan menyebabkan kematian untuk melanjutkan. Dia meninggal dengan jatuh dari beranda dan melanggar lehernya sambil dikejar oleh pemilik penginapan pembunuh selama perjalanan musim panas. Dia adalah salah satu "Kematian Agustus" tujuh.  









Liat Videonya ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Open Cbox